Tag

,

MENGINGAT:
Seperti yang pernah diumumin kemaren di TL Gw melalui hastag #GakNarsisGakEksis. Bahwa Gw merasa terharu sekaligus bangga (*nyamber serbet buat lap ingus) penampakan buku gw yang pertama dan buku yang kedua (LOE GUE END & Sepocong Kisah Online). Gw jadi sebegitunya eksis. Itu juga karena sehingga apabila maka seharusnya (*apaan sih???) tak lebih karena temen-temen semua :

  • Yang udh beli buku gw
  • Yang udh follow n mantengin tiap TL gw di @kuntisimilikiti
  • yang gak beli buku gw tapi udah baca
  • yang lg asik baca buku gw di gramedia
  • yang nyamber buku sahabatnya dengan paksa
  • yang dibela-belain ngesot-ngesot buat dapet pinjeman buku gw
  • yang masih binggung gmn caranya dapet buku gw (loe tersesat ke jln yg benar kawan)
  • yang ngakak guling-guling 7 keliling + panjang x lebar gara-gara buku gw
  • yang…. (lanjutannya ntar, gw mo mikir lagi)

MENIMBANG:
Banyak dari temen-temen yang berharap, memohon, meminta-minta, dan bertanya “Ada buku baru lagi gak? Nama gw dimasukin dooong, please! (#Eaaaaaa).  Dan tak lupa bahwa sesungguhnya penampakan @kuntisimilikiti terjadi berkat temen-temen semua. Maka…. Jreng… jreng… (#kemudian hening)

MEMUTUSKAN:
Gw mo bikin proyek RAHASIA!!!! (gw gak mo bilang klo mo bikin buku yg ke 3 lhooo) dan proyek besar ini gw sangat berharap temen-temen diberbagai dunia (dunia setan, dunia maya, dunia nyata) ikut ambil bagian didalamnya. Dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. foto kocak kalian bareng sama buku gw yg dah terbit
  2. sertakan juga alamat twitter, FB kalian (jgn alamat pak RT lhooo)
  3. tulis juga mimpi, obsesi, atw hal konyol yg pengen kalian lakuin tapi blom kesampaian
  4. kirim ke email: kuntipalingcantik@gmail.com

Sekali lagi gw tegaskan. KUNTISIMILIKITI EKSIS KARENA KALIAN, MAKA KALIAN JUGA HARUS EKSIS… GAK NARSIS, GAK EKSIS, GAK NGARTISSSS !!!
Maka dari itu gw sangat berharap banget dengan kalian semua…. Wassalam.

Pengumuman ini dibuat dengan sadar (gw gak mabook duren) dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. (*bakar Menyan)

Pohon duren,

Cap bibir

kuntisimilikiti